Kaos Polos Termurah di Kota Semarang

16.38

Selamat pagi dan salam sukses untuk kita semua, kebetulan pagi ini kami baru aja rilis blog kami. Tentunya blog yang memberikan pelayanankemudahan dalam pemesanan kaos polos untuk usaha anda sekalian. Kini kami hadir di Semarang untuk pemenuhan kebutuhan bisnis anda baik untuk usaha sablon, souvenir atau untuk kegiatan suatu instansi swasta atau negeri. Di Semarang mungkin masih jarang usaha kaos polos yang dimana kualitas yang diberikan ekstra namun dengan harga yang minim tentunya. Nah, disinilah kami hadir untuk pemenuhan kebutuhan tersebut. Banyak diantara kita khususnya di Semamrang mengeluhkan untuk mencari kaos yang murah namun kualitas yang mewah. Belum ada sejauh ini kami melihat, oleh karenanya disini kami ingin menawrkan kepada rekan semua untuk bekerja sama dalam hal pemenuhan kebutuhan sandang tersebut. Tak hanya grosir, kami juga melayani pembelian bijian, puluhan atau ratusan kaos bagi rekan yang sedang membutuhkan kaos polosan untuk disablon bahkan sebagai cinderamata. Kaos polos yang kami tawarkan tersedia dalam berbagai macam warna kaos polos, ukuran, dan jenis bahan mulai dari cotton carded atau cotton combed. Menggunakan jahit rantai yang saat ini merupakan kualitas standar Distro atau Sabloners Indonesia.



Berikut ini adalah daftar harga lengkap terbaru untuk kaos polos produksi kami. Untuk pilihan warna kaos polos, anda dapat melihat di halaman produk masing-masing jenis kaos polos-nya. Pastikan juga untuk memperhatikan  detail ukuran yang ada di tabel, agar tidak salah dalam memilih size yang tepat. Harga yang kami berikan sangatlah kompetitif apalagi khususnya di Semarang kami adalah pelaku bisnis kaos polos dengan harga termurah. Untuk memastikan produk kami, bisa langsung mengunjungi shophouse kami yang ada di page SHOPHOUSE atau PETA LOKASI . Silahkan download pricelist kami dan simpan dengan rapi juga manis di dalam draft anda karena pasti akan butuh nantinya.

Beberapa macam pilihan warna kaos polos untuk menjadi panduan warna, untuk warna yang belum tersedia anda bisa melakukan pesanan kaos polos dengan warna khusus dan anda juga bisa menentukan model kaos polos. Kaos Polos Semarang merupakan pilihan paling tepat untuk mendapatkan kaos polos dengan kualitas distro.
Untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan kaos polos Semarang, maka kami memberikan yang terbaik dari hal kualitas kaos polos dan pelayanan. Penjualan offline kami berada di :

Alamat : Jl. Cempedak Utara no 27C Semarang
SMS/ WA : 0812 7989 380

You Might Also Like

0 komentar

KAOSPOLOSSMG STORE

 Jl. Cempedak Utara I NO 27C RT 6 RW 1

Kel. Lamper Lor - Semarang 50249.


* Senin - Sabtu ( 09:00 s/d 17:00 )

* Minggu dan Hari Libur Nasional ( TUTUP )

Pembayaran & Pengiriman



IKUTI KAMI